fb_img_1474906851091

Yayasan Gaya Celebes yang berada di kota Makassar mengadakan acara “Pemilihan Putra Peduli HIV-AIDS dan Narkoba 2016” kegiatan ini dikemas dalam bentuk Edutaiment (Edukasi dan Entertainment).

Antusias dan partisipasi masyarakat Makassar sangat baik untuk acara ini karena diadakan di tempat hangout terbaik dikota Makassar.

Sebelum malam puncak Putra Peduli HIV-AIDS dan Narkoba diadakan beberapa sesi untuk pembekalan peserta terpilih yaitu sesi Wawancara dan Karantina di kantor PKBI Makassar yang diisi oleh pembicara loyal yang pakar dibidangnya.Mulai dari pemahaman dan pengetahuan tentang HIV,AIDS dan Narkoba.

Dari 24 Finalis setelah penjurian dan karantina terpilih 3 pemenang yang sesuai dengan kriteria yang di inginkan sebagai duta peduli HIV-AIDS dan Narkoba yaitu :

Juara 1 : Ferry Pamungkas

Juara 2 : Syamsuar

Juara 3 : Tirta

Dan ada tiga pemenang lainnya yang terpilih, Sulaiman sebagai Putra Peduli Intelegensia,Muh Kusdianto sebagai Putra Peduli The Best Performance dan Muh Ridwan sebagai Putra Peduli Favorite yang dipilih oleh penonton yang hadir di acara ini.

Di pemilihan Putra Peduli ini juga ada team dari Puskesmas Jum Pandang Baru yang mendukung acara ini dengan mengadakan tes HIV langsung, salah satu syarat untuk menjadi peserta Putra Peduli ini adalah mengharuskan calon finalisnya untuk tes HIV terlebih dahulu, menarik bukan?

Selama kegiatan ini team dari Yayasan Gaya Celebes Sukses mengajak lebih dari 100 Orang masyarakat yang datang untuk melakukan tes HIV. Nah… Gebers, Loe udah tes HIV belum?

Acara Pemilihan Putra Peduli ini juga didukung oleh Komisi Penanggulangan Aids Kota Makassar, The Level, Mahkota Salon, Balla Kanrejawa, Alfayed Salon, Asdar Salon,  Amhe Salan n Bridal, Puskesmas Jumpandang Baru, PKBI kota Makassar dan pastinya juga dari GueBerani.Com

Harapan dari Baso Hariady selaku Ketua panitia Pemilihan Putra Peduli HIV-AIDS dan Narkoba ini adalah teman-teman didaerah lain bisa termotivasi dan membuat acara yang sama dengan yang diadakan oleh Yayasan Gaya Celebes dan Berharap kegiatan ini bisa jadi ajang Nasional Tahunan… Pasti Seru kan???!!!

Sampai jumpa event GueBerani berikutnya Gebers J

Salam Sehat dan Berani.

img_20160926_225020

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.