Hai GeBers!

Tanggal 25 Agustus 2015 lalu Gue Berani kembali mengadakan satu event seru yang bertempat di Moonlight Diskotik, di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Event kali ini berisi edutaiment, Pojok Informasi HIV & AIDS, dan Layanan Mobile Test HIV yang terselenggara atas kerja sama antara GueBerani.com, Yayasan Inter Medika (YIM), Yayasan Kasih Suwitno (Ruang Carlo) dan pihak Vaganza Enterprise (Moonlight Diskotik).

Di Malam Vaganza kali ini, selain dihibur dengan music DJ khasnya, Moonligt Diskotik juga diramaikan dengan penampilan 4 orang penyanyi lipsync ala-ala artis ibukota yang sangat total, ditambah dengan penampilan Gogo Dance yang pastinya bikin acara makin seru dan “panas”! Plus tentunya kuis-kuis menarik berhadiah merchandise khas Gue Berani.

Ada sekitar 100-an orang conq dan teman-teman PLU yang hadir seru-seruan di event ini, dan banyak banget yang dengan BERANI menerima tantangan untuk tes HIV saat itu juga. So, dengan one stop, Loe bisa have fun sekaligus ngecek kesehatan Loe, how cool is that?

Seperti biasa, masih banyak event-event seru Gue Berani lainnya, so kunjungi terus website, fanpage, ataupun akun twitter Gue Berani untuk informasi event-event yang akan datang and Don’t ever miss it!

Salam Berani!

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.