GUE BERANI TALKSHOW ON KISI RADIO

Para GeBers, setelah dilakukannya pemilihan Gue Berani Bogor Ambassador pecan lalu, next event yang akan gue lakukan adalah mempersembahkan suguhan menarik buat loe yang masih menjadi pendengar setia radio dikota Bogor, karena loe bakal dimanjakan dengan siaran kampanye Gue Berani di radio kesayangan loe dengan lagu-lagu yang hits sekaligus talkshow menarik dari gueberani.com.

Talkshow Gue Berani ini bakal kita siarkan secara langsung pada hari Kamis, Jumát dan Sabtu tanggal 28, 29 dan 30 Januari 2016 di KISI 93.4 FM Kota Bogor.

So stay tune on your favorite radio dan terlibat dalam diskusi-diskusi yang akan disiarkan secara mengudara, dengan para narasumber handal yang akan memberikan banyak penjelasan serta motivasi dalam menumbuhkan keberanian yang loe miliki.

Jangan sampai ketinggalan, buat loe yang pengen jadi pemberani dan tau bagaimana caranya melakukan test HIV dikota Bogor, simak talkshow menarik ini atas kerjasama gueberani.com, Warna Lentera Bogor serta para Petugas Layanan Kesehatan yang sangat ramah.

Salam GeBers

One Response Comment

  • Dadang  August 28, 2020 at 00:44

    Kak saya baru hub sex anal sama waria apa saya bisa tertular hiv lokasi saya di garut

    Reply

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.