Hai GeBers!

Sabtu 15 Agustus 2015 lalu Gue Berani mengadakan event EDUTAINMENT, VCT DAN POJOK INFORMASI HIV-AIDS kerjasama antara Yayasan Inter Medika dan GueBerani.com. Event ini merupakan kegiatan hiburan dan edukasi seputar HIV dan AIDS untuk para conq dan People Like Us di Jakarta yang mengunjungi kawasan Gelanggang Senen, Jakarta Pusat. Selain hiburan dan pemberian info seputar HIV dan AIDS, juga diadakan layanan tes HIV gratis dari Klinik Ruang Carlo RS Santo Carolus.

Seperti biasanya di Gelanggang Senen tiap Jum’at malam ada Dangdut Nite yang asyik banget untuk seru-seruan. Bahkan buat Loe yang ga suka dangdut sekalipun, it can be sooo much fun buat joget-joget sama temen-temen Loe. Kali ini Gelanggang Senen juga diramaikan dengan penampilan 2 orang penyanyi lipsync ala-ala artis ibukota yang pastinya heboh banget, dan ada juga kuis-kuis yang berhadiah Merchandise Gueberani. Setidaknya ada 150-an conq dan teman-teman PLU gabung di event ini, dan banyak banget yang BERANI menerima tantangan untuk tes HIV saat itu juga. So, dengan one stop, Loe bisa seru-seruan sekaligus ngecek kesehatan Loe, keren kan!

Masih banyak event-event seru Gue Berani lainnya, jadi kunjungi terus website, fanpage, ataupun akun twitter Gue Berani untuk informasi event yang akan datang.

Salam Berani!

 

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.